Menu

Berpeluang Hadapi Kevin/Marcus, Ganda Malaysia: Itu Tidak akan Mudah!

  Dibaca : 50 kali
Berpeluang Hadapi Kevin/Marcus, Ganda Malaysia: Itu Tidak akan Mudah!

Siarandepok.com- Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik menyebut perjalanan mereka di Kejuaraan All England 2020 kali ini tidak akan mudah.

Tidak akan mudah baginya karena di babak pertama All England 2020, pasangan Aaron/Wooi Yik diketahui sudah harus berhadapan dengan rekan senegara yakni pasangan Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Ramzani.

Jika pasangan ganda putra nomor 1 Malaysia tersebut berhasil menang, selanjutnya akan kembali berhadapan dengan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang mengalahkan mereka di turnamen Spain Masters 2020 beberapa waktu lalu.
Tetapi, jika berhasil revans, berikutnya pasangan Aaron/Wooi Yik akan berhadapan dengan pasangan unggulan 1 asal Indonesia, yakni pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak perempatfinal All England 2020.

Pasangan Malaysia tersebut mengakui kalau perjalanan mereka di Kejuaraan All England 2020 kali ini tidak akan semudah seperti tahun lalu karena sadar bahwa belum pernah bisa mengalahkan Kevin/Marcus. Meskipun begitu, mereka berharap bisa mengulangi performa yang sama.

“Kami berharap untuk mengulangi kinerja tahun lalu, tetapi itu tidak akan mudah. Kami tidak ingin terlalu memaksakan diri sendiri untuk mencapai tujuan. Kami akan melakukan satu pertandingan pada satu waktu,” ujar Aaron Chia dikutip dari media News Straits Times.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!