Menu

Absen di All England 2020, Anthony Ginting Sebut Momota Bukan Rivalnya

  Dibaca : 93 kali
Absen di All England 2020, Anthony Ginting Sebut Momota Bukan Rivalnya

Siarandepok.com- Menjelang perhelatan Kejuaraan All England 2020, pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mendapat sorotan dari BWF karena Ginting mengatakan bahwa Kento Momota bukan lagi rivalnya.

Seperti yang diketahui, kejuaraan All England 2020 yang akan mulai bergulir pada 11-15 Maret mendatang di Arena Birmingham, Inggris. Namun, pebulutangkis Kento Momota dipastikan bakal absen pada turnamen bulutangkis tertua ini.


Tunggal putra terbaik Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyoroti absennya pebulutangkis nomor satu dunia dari sektor tunggal putra tersebut, dirinya mengatakan bahwa Momota bukan lagi rivalnya.

Pasalnya, Ginting menganggap bahwa banyak pemain bagus di ajang All England 2020. Selain itu, pebulutangkis ranking 3 dunia ini juga mengungkapkan bahwa tidak ada sebuah keuntungan sedikitpun untuk dirinya di balik absennya Momota di All England 2020.

“Kento Momota bukanlah satu-satunya rival saya di All England,” ucapnya dikutip dari situs resmi BWF.

“Masih banyak pemain bagus lainnya di sini. Saya tidak melihat (absennya Momota) sebagai sebuah keuntungan,” tuturnya menjelaskan.

Sebelumnya, media asal China, yaitu Sina Sports menyorot kehadiran pebulutangkis Anthony Ginting yang pada Januari lalu sukses meraih gelar perdananya di Indonesia Masters 2020 jelang All England 2020.

Sorotan yang diberikan oleh media China tersebut terkait dengan pernyataan dari tunggal putra Anthony Ginting yang menyebut meskipun Kento Momota absen namun di turnamen All England 2020 persaingan sangat sengit.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!