oleh

Rival Kagum dengan Kehebatan Kevin Sanjaya di Depan Net

Siarandepok.com- Pebulutangkis ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen memberikan sanjungannya terhadap permainan yang diperagakan oleh Kevin Sanjaya di lapangan.

Meskipun pebulutangkis Anders Skaarup Rasmussen sudah lama tidak saling berhadapan dengan Kevin Sanjaya di lapangan dan terakhir kali bertemu di turnamen Indonesia Masters 2019 lalu, Anders Skaarup Rasmussen tetap memberikan sanjungannya terhadap permainan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.


“Saya pikir saya selalu melewati permainan yang sulit saat berhadapan dengan mereka. Tentu saja, Kevin merupakan pemain di depan net terbaik di dunia, ” ujar Anders Skaarup dikutip dari Youtube akun PB Djarum.
Pebulutangkis ganda putra asal Denmark tersebut menyebut kalau ia sangat bahagia melihat pasangan Kevin/Marcus dicintai begitu banyak fans bulutangkis di Indonesia.

“Mereka sangat dicintai oleh fans di Indonesia dan senang melihat hal tersebut,” pungkasnya. Selama berduet dengan Kim Astrup, pebulutangkis Anders Skaarup Rasmussen diketahui sudah bertemu sebanyak 8 kali dengan pasangan ganda putra nomor 1 di dunia tersebut.

Tetapi, pasangan Anders/Kim hanya berhasil menang satu kali saja dari delapan pertemuan mereka, sedangkan sisanya dimenangkan oleh pasangan Kevin/Marcus.

Jika perjalanan mereka di Kejuaraan All England 2020 sangat mulus akan sangat mungkin jika pasangan Denmark ini kembali berhadapan dengan Kevin/Marcus dan tentu akan menarik melihat bagaimana hasil akhirnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru