Menu

Rival Akui Kagum dengan Kevin/Marcus karena Selalu Tampilkan Permainan Berbahaya

  Dibaca : 59 kali
Rival Akui Kagum dengan Kevin/Marcus karena Selalu Tampilkan Permainan Berbahaya

Siarandepok.com- Pebulutangkis ganda putra senior Denmark, Mathias Boe mengaku kagum dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon karena gaya permainan yang dipertontonkan di lapangan.

Pebulutangkis Mathias Boe menuturkan kekagumannya tersebut ketika ditanyai soal pendapatnya mengenai gaya bermain pasangan ganda putra nomor 1 dunia tersebut.

Mathias Boe yang dulu berduet dengan Carsten Mogensen sangat sering bertemu dengan pasangan andalan Indonesia tersebut. Meskipun, Semenjak berpasangan dengan Mads Conrad-Petersen, sudah lama sekali tidak berhadapan dengan pasangan Kevin/Marcus.
Menurut pebulutangkis Denmark tersebut, pasangan Kevin/Marcus merupakan pasangan dengan paket komplet karena sama-sama baik di depan dan belakang.

“Dengan kecepatan Kevin di lapangan depan dan kekonsistenan Marcus di lapangan belakangan, tentu saja membuat saya merasa mereka pasangan yang luar biasa dan berbahaya,” ujar Mathias Boe dikutip dari Youtube akun PB Djarum.
Lebih lanjut lagi, pebulutangkis Mathias Boe tak sungkan memberikan sanjungan kepada pasangan ganda putra nomor 1 di dunia tersebut.

“Mereka pasangan terbaik dan di balik mereka, tentu ada orang tua terbaik di dunia. Saya tidak bisa mengatakan banyak hal, tetapi saya kagum karena mereka pemain yang luar biasa,” pungkasnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!