oleh

Inilah Pengakuan Terlarang dari 2 Rival Soal Kevin/Marcus

Siarandepok.com- Pebulutangkis ganda putra Denmark, Mathias Boe dan Anders Skaarup Rassmussen memberikan pengakuan ‘terlarang’-nya soal pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pebulutangkis Mathias Boe saat masih berduet bersama Carsten Mogensen sering berhadapan dengan pasangan Kevin/Marcus sebanyak 9 kali di turnamen bulutangkis internasional.

Pebulutangkis Mathias Boe bersama rekannya, Carsten Mogensen dari sembilan pertemuannya dengan pasangan berjuluk The Minions tersebut, diketahui hanya berhasil menang 4 kali saja dan sisanya mengalami kekalahan.

Setelah sering bertemu di masa lalu, pebulutangkis Mathias Boe pun memberikan pengakuan ‘terlarang’nya soal duet pasangan ganda putra nomor 1 dunia tersebut.

“Sejak saya bermain dan mengalahkan mereka, saya menghadapi beberapa permainan sulit dan mereka bukan lawan yang mudah. Tetapi selalu menyenangkan bisa bermain melawan mereka,” ujar Mathias Boe dikutip dari Yo.

Sementara itu, pebulutangkis Anders Skaarup Rasmussen yang berduet bersama dengan Kim Astrup juga memberikan pengakuan ‘terlarang’nya soal duet Kevin/Marcus.


Menurut pebulutangkis Denmark yang hanya berhasil menang sekali dari delapan pertemuan mereka dengan pasangan Kevin/Marcus tersebut, ia mengaku takjub melihat konsistensi dari pasangan asal Indonesia itu.

“Sudah lama sekali, tetapi sangat menyenangkan melawan mereka. Saya tidak pernah melihat orang bermain sekonsisten itu. Jadi, setiap kali mendapat kesempatan untuk mengalahkan mereka, itu akan menjadi perasaan yang luar biasa bagi saya,” ujar Anders Skaarup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru