Tingkatkan Kebugaran dan Silaturahmi, Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Forkopimda Buka Porpemkot 2020

oleh -204 views

Siarandepok.com – Perhelatan Perayaan Pekan Olahraga Pemerintah Kota Depok (Porpemkot) tahun 2020 resmi dibuka oleh Walikota Depok, Mohammad Idris di Alun-Alun Kota Depok, Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Kecamatan Sukmajaya, Rabu (4/3).

Acara itu ditandai dengan gerak jalan santai dengan diikuti para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unsur vertikal yaitu Polri dan TNI.

Walikota Depok, Mohamad Idris mengatakan, kegiatan olahraga raga gerak jalan ini sebagai pembukaan dalam acara Propemkot 2020 dan ajang silaturahmi bagi para ASN Kota Depok.

“Ajang silaturahmi tentunya,” kata Idris saat sambutan pembukaan Porpemkot.

Tagline untuk ASN Kota Depok dalam Porpemkot tahun ini disingkat menjadi STM yaitu sehat, taat, dan manfaat.

Selain itu, Idris juga mengatakan bahwa ASN yang masuk dalam kategori overweight di Pemerintah Kota Depok mencapai 50%, sedangkan kategori obesitas 20% Untuk itu, akan ada program kebugaran setiap bulannya.

“Kalau yang overweight dan obesitas itu nantinya  kita akan ada program kebugaran setiap bulan. Selain itu, yang harus menjadi perhatian kita adalah kejiwaan. Kejiwaan kita juga harus baik jangan terlalu sering baperan, ” Ucapnya

“Kalau sering baperan bisa jadi stres dan lama-lama bisa jadi depresi. Depresi inilah yang paling utama menyebabkan daya tahan tubuh kita menurun drastis.” Lanjut Idris.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *