oleh

Update Ranking Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020: Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra ke Tokyo

Siarandepok.com- Jelang Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis perubahan peringkat dunia terkini pada Selasa (03/03/20).

Berdasarkan dari update terbaru ‘race to Tokyo’ di minggu kesepuluh musim 2020 ini, untuk wakil Indonesia tidak terjadi banyak perubahan peringkat menjelang perhelatan Kejuaraan All England 2020 yang akan digelar pada 11-15 Maret di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

Pada sektor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masih bersaing ketat. Anthony Ginting masih berada di peringkat keempat, sedangkan Jonatan Christie juga masih tertahan di peringkat kelima ‘race to Tokyo’ menjelang perhelatan Kejuaraan All England 2020.

Sudah dipastikan akan mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 di sektor ganda putra adalah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Sekaligus memastikan pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto harus berjuang untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Sementara itu, menjelang perhelatan All England 2020 pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih tertahan di peringkat kedelapan sektor ganda putri. Sementara wakil sektor tunggal putri Tanah Air belum mampu menembus peringkat 10 besar.

Selanjutnya pada sektor ganda campuran, dua pasangan unggulan Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga dipastikan masih terus berada di peringkat kelima dan kedelapan menjelang bergulirnya kompetisi All England 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru