oleh

Turnamen Bulutangkis yang Diikuti Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra di Bulan Maret, Apa Saja?

Siarandepok.com- Inilah jadwal turnamen bulutangkis yang akan diikuti di bulan Maret oleh pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Turnamen bulutangkis di bulan Maret memasuki periode sibuk karena semakin dekat dengan berakhirnya kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 pada akhir April mendatang.


Pada bulan Maret ini setidaknya bakal ada empat turnamen bulutangkis yang digelar setelah gelaran German Open 2020 resmi ditunda. Empat turnamen tersebut All England 2020, Swiss Open 2020, India Open 2020 dan yang terakhir Malaysia Open 2020.

Namun, dari semua turnamen yang akan digelar di bulan Maret tersebut, pasangan Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra diketahui tidak akan berpartisipasi pada seluruh turnamen yang merupakan bagian dari BWF World Tour dan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.


Adapun turnamen yang akan diikuti, All England 2020 dan Malaysia Open 2020, sementara di Swiss Open 2020 dan India Open 2020 adalah turnamen yang akan diikuti oleh pasangan peringkat 1 dan 2 dunia tersebut, kedua pasangan ganda putra andalan Indonesia ini dipastikan absen.

Pasangan Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra tidak diikutkan banyak turnamen bukan tanpa alasan. Namun, karena mereka sudah dipastikan lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 maka sangat wajar jika pelatih lebih memilih-milih di turnamen mana mereka akan ikutserta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru