oleh

Pemprov Jabar Sumbang 10 Ribu Masker, Depot Dapat Bantuan

Siarandepok.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, hari ini memberikan bantuan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Bantuan tersebut dengan menyumbangkan sebanyak 10.000 masker untuk warga Kota Depok. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Korona (Covid-19).

“Hari ini kami menyumbangkan 10.000 masker untuk warga Depok. Terutama, bagi yang sakit atau dianggap perlu diberikan masker,” kata Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menyerahkan bantuan tersebut di Balai Kota Depok, Senin (02/03/20).

Agar bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran, Ridwan meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk mendistribusikan masker tersebut kepada warga yang membutuhkan.

“Bantuan ini sekaligus untuk menjaga persediaan masker di Depok. Untuk pendistribusainnya nanti, tergantung Pemkot Depok,” jelas Emil.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menuturkan, agar memastikan bantuan masker yang akan diberikan tepat kepada warga yang benar-benar membutuhkan, pihaknya akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok terkait pendistribusian masker.

“Kami akan koordinasi dengan RSUD, Dinkes, Puskesmas agar bisa tepat sasaran,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru