oleh

Begini Respons Pebulutangkis Malaysia, Setelah Dianggap Menang dari Jonatan Christie Cuma Hoki

Siarandepok.com- Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei tidak mau penampilan yang ia lakukan di Badminton Asia Team Championships 2020 beberapa waktu lalu hanya kebetulan saja.

Cheam June Wei memang tampil heroik di sepanjang pertandingan. Ia berhasil mengalahkan pemain-pemain top dunia, mulai dari Son Wan-ho, Kenta Nishimoto dan yang paling baru dengan Jonatan Christie.

Nama pebulutangkis Cheam June Wei banyak dieluh-eluhkan atas keberhasilannya mengalahkan Jonatan Christie karena penampilannya menyelamatkan wajah Malaysia dari kekalahan 0-3 dianggap sangat sensional.


Namun, dari kemenangannya itu tak sedikit yang menyebut kemenangan tersebut hanya kebetulan semata. Tak ingin disebut seperti itu, pebulutangkis Cheam June Wei bertekad untuk memperbaiki penampilan di turnamen Swiss Open 2020 mendatang.
“Saya tidak ingin hanya menjadi satu turnamen. Saya berharap dapat mengulangi apa yang saya lakukan di Manila beberapa waktu lalu. Saya berharap untuk mulai menantang kejuaraan super-500 dan memperkuat tempat di skuad Piala Thomas,” ujar Cheam June Wei dikutip dari media Stadium Astro.


Diketahui Piala Thomas akan segera bergulir pada Mei mendatang di Aarhus, Denmark. Mengingat peformanya di Manila, Filipina beberapa waktu lalu bukan tak mungkin Cheam June Wei akan kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Bulutangkis Putra Malaysia.

Sementara itu, jika tak terhalang virus Corona, turnamen Swiss Open 2020 akan digelar pada 17-22 Maret mendatang di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, di mana turnamen ini juga termasuk dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru