oleh

Inilah Detik-detik Tangan Petir Kevin Sanjaya Yang Bikin Pasangan Malaysia Mati Kutu

Siarandepok.com- Pebulutangkis ganda putra yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo memang dikenal sebagai salah satu pebulutangkis tercepat yang ada di dunia. Pemain manapun pasti setuju kalau serangan-serangan dari rekan Marcus Gideon di depan net selalu sulit untuk ditaklukkan.

Dari video unggahan Instagram akun @badmintonhebat, terjadi di semifinal Indonesia Masters 2020 momen tangan kilat pebulutangkis Kevin Sanjaya yang sukses buat pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi  Yik.

Tepatnya, saat di game pertama pada saat kedudukan 17-13. Berawal dari pasangan Malaysia yang melakukan servis berhasil dikembalikan oleh Marcus Gideon, kemudian terjadilah adu serangan antara kedua pasangan.


Sampai pada akhirnya, pebulutangkis Soh Wooi Yik mengajak Kevin Sanajaya melakukan adu drive di depan net. Hal tersebut membuat aksi kecepatan tangan petir dari pebulutangkis 24 tahun tersebut berhasil membius pasangan ganda putra andalan Malaysia tersebut.

Serangan pertama Kevin Sanjaya masih berhasil dikembalikan, serangan kedua pun masih sama tetapi di serangan ketiga yang dilakukan pasangan Marcus Gideon tepat ke arah pebulutangkis Aaron Chia tidak berhasil dikembalikan dengan sempurna dan akhirnya membuahkan tambahan angka kepada pasangan Indonesia.
Kevin Sanjaya itu pun mendapat sanjungan dari komentator asing karena aksinya tersebut. Komentator tersebut menyebut dirinya sebagai pemain yang sangat-sangat berbahaya di depan net dan menjadi salah satu pemain tercepat di dunia saat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru