oleh

Raja ganda putra Indonesia Beri Wejangan kepada pasangan Kevin/Marcus Jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Siarandepok.com- Jelang Olimpiade Tokyo 2020, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diberi wejangan dari Raja ganda putra Indonesia, Ricky Subagja.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi dua wakil Indonesia yang dipastikan tampil di Olimpiade. Olimpiade tersebut akan digelar di Tokyo, Jepang, pada 24 Juli hingga 9 Agustus 2020.

Menjelang Olimpiade Tokyo 2020, Ricky mengaku optimistis pada sektor ganda putra. Bukan hanya sekadar merebut medali, Ia juga yakin peluang tim Indonesia besar untuk mendapat emas dari sektor ini.


Ganda putra Indonesia yang pernah meraih emas di Olimpiade 1996 bersama Rexy Mainaky itu juga memberi wejangan kepada The Minions. Ia berharap Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sebagai pasangan nomor satu dunia, mampu memanfaatkan peluang di Olimpiade.
“Kevin/Gideon punya peluang yang sangat besar untuk meraih emas. Tinggal bagaimana Kevin/Gideon harus berpikir bahwa 2020 harus emas. Mereka harus jaga fokus dan kesehatan, sehingga momennya nanti bisa dapat. Jangan lengah-lengah dulu lah saat ini,” kata Ricky dilansir dari laman resmi PBSI. “Gideon yang sudah berkeluarga, harus bisa meminta waktu kepada keluarga istilahnya, supaya bisa lebih fokus persiapan latihan sampai nanti di Olimpiade. Untuk Kevin, sebagai pasangannya, pola pikir dia harus menomorsekiankan yang lain dulu. Fokus semua ke Olimpiade,” lanjutnya.
Menurutnya pasangan Ahsan/Hendra masih konsisten dan bisa menjaga performa. Ricky Subagja juga berharap terjadi All Indonesia Final di Olimpiade 2020.

Selain Kevin/Marcus dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Ricky Subagja juga memuji capaian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ricky berharap Fajar/Rian bisa menjadi penerus kekuatan tim ganda putra Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru