oleh

Lama Tak Ada Kabarnya, Rival Berat Kevin/Marcus Umumkan Segera Come Back

Siarandepok.com- Yuta Watanabe mengumumkan akan segera come back. Ia merupakan pebulutangkis asal Jepang sekaligus rival berat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Memang sudah lama tak terdengar kabar Pebulutangkis Yuta Watanabe, lantaran tertimpa cedera pada saat sedang melakukan di pelatnas Jepang.

Memang sudah sejak Desember akhir lalu pebulutangkis yang bermain rangkap di sektor ganda putra dan campuran ini mengalami cedera yang menyebabkan dirinya terpaksa absen panjang dari turnamen bulutangkis.

Cedera yang dialami menyebabkan pebulutangkis Yuta Watanabe sudah melewatkan turnamen Malaysia Masters 2020, Indonesia Masters 2020 sampai dengan yang teranyar yaitu Badminton Asia Team Championships 2020 di mana dirinya gagal memperkuat Jepang di Kualifikasi Piala Thomas-Uber wilayah Asia tersebut.

Usai absen panjang dalam rentang waktu sekitar dua bulan lamanya, pebulutangkis yang bersama Hiroyuki Endo sukses mengalahkan Kevin/Marcus sebanyak lima kali di tahun 2019 tersebut mengumumkan akan segera come back ke lapangan dalam waktu dekat.

Yuta Watanabe sampaikan langsung soal kembalinya dirinya melalui akun media sosial pribadi miliknya pada Senin (24/02/20) waktu setempat.
Jika itu benar adanya, maka itu artinya bersama dengan Hiroyuki Endo, pebulutangkis Yuta Wanatabe yang akan segera bermain di All England 2020 yang akan digelar 11-15 Maret 2020 di Arena Birmingham, Inggris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru