oleh

Update Ranking BWF Terbaru: Pebulutangkis Indonesia Belum Tergoyahkan

Siarandepok.com- Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengeluarkan update peringkat dunia terkini pada, Selasa (25/02/20).

Pada update ranking terbaru BWF di minggu kelima tahun ini, peringkat wakil Indonesia usai berakhirnya turnamen Spain Masters 2020 tidak terjadi perubahan yang berbeda.

Di sektor tunggal putra, pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting berhasil melesat ke peringkat ketiga atau naik dua peringkat mengalahkan Anders Antonsen, Viktor Axelsen, dan Chen Long usai pagelaran Spain Masters 2020. Sementara Jonatan Christie masih tetap di peringkat ketujuh.

Sedangkan pada sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih terus saling pepet di puncak klasemen BWF atau keduanya hanya selisih 2.696 poin setelah tak ikut turnamen Spain Masters 2020.
Ahsan/Hendra baru saja mencetak rekor yakni menjadi salah satu jajaran pemain yang tidak berada di peringkat 1 dunia namun mampu menembus 100.000 poin.

Untuk sektor tunggal putri, wakil Indonesia belum mampu menembus 10 besar, dengan Gregoria Mariska Tunjung berada di posisi ke-24. Sementara Greysia Polli/Apriyani Rahayu masih bertengger di posisi kedelapan usai menjuarai Spain Masters 2020.

Pada sektor ganda campuran pun tak ada yang berubah dengan Praveen Jordan/Melati Daeva masih tetap di posisi kelima dan Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja juga tetap di peringkat delapan setelah tak ikut di turnamen Spain Masters 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru