oleh

Hanya Butuh Seorang Kevin Sanjaya untuk Kalahkan Pasangan Malaysia

Siarandepok.com- Untuk bisa mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, hanya butuh satu pebulutangkis ganda putra seperti Kevin Sanjaya.

Berdasarkan video unggahan dari Instagram akun @ftosport.id, momen tersebut terjadi di turnamen Japan Open 2019 kala pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan pasangan Aaron/Wooi Yik.


Tepatnya di game pertama saat kedudukan 15-10 untuk keunggulan pasangan Kevin/Marcus, pebulutangkis Kevin Sanjaya menampilkan sebuah aksi ciamik yang dijamin sulit untuk ditiru pebulutangkis manapun.
Marcus Gideon memulai servis panjang, pasangan Malaysia lantas melakukan serangan bertubi-tubi ke pasangan Indonesia tersebut.
Pebulutangkis Soh Wooi Yik mengawali permainan dengan smes keras, yang diarahkan ke Kevin, tapi masih mampu dikembalikan dengan baik meskipun diserang berkali-kali oleh wakil Malaysia tersebut.

Bu
Kevin Sanjaya melakukan pergerakan ke depan dan tampil menakjubkan di depan net dengan memotong semua bola dari pasangan Malaysia tersebut.
Bahkan semua serangan dari pasangan Aaron/Wooik Yik mental di tangan Kevin Sanjaya dan tidak bisa melewatinya hingga akhirnya membuahkan poin tambahan untuk pasangan Indonesia menjadi 16-10 sebelum akhirnya menang lewat rubber game di Japan Open 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru