Pemkot Depok Berikan Hibah

oleh -116 views

 

Siarandepok.com- Pemkot Depok memberikan hibah sebesar Rp1.025.500.000, kepada Kodim 0508/Depok yang berupa barang seperti, satu unit truk pengangkut pasukan, dan satu unit motor Patwal.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pemberian hibah tersebut merupakan bentuk sinergi antara Pemkot Depok dengan Kodim 0508/Depok dalam meningkatkan keamanan.

“Hibah ini sebagai bentuk perhatian kami kepada Kodim Depok selaku mitra yang selalu mengawal, dan mendampingi pemerintah daerah,” ucap Idris, Senin (17/02/2020).

Selain itu, Idris mengatakan, untuk daerah yang dianggap lebih rawan dan memerlukan penjagaan lebih, pihaknya juga akan memfasilitasi beberapa wilayah hukum di Kodim.

“Misalnya kalau inikan operasional ya, sarana prasarana nanti mungkin lebih kepada pos-pos penjagaan, dan pengembangan pemekaran Koramil di setiap Kecamatan,” tuturnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengapresiasi hibah yang diberikan Pemkot Depok. Agus berharap adanya hibah tersebut, Kodim 0508/Depok dapat lebih meningkatkan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Alhamdulillah, tentu sangat bermanfaat bagi kelancaran tugas Kodim, mendukung tugas pokok menjaga keamanan ketertiban, dan semua bentuk penugasan di wilayah Depok,” bebernya.

Dia menjelaskan, dari dana hibah tersebut sudah dibelanjakan untuk penyediaan materil, di antaranya truk pengangkut pasukan satu unit, motor Patwal satu unit, Laptop tiga unit, Printer tiga unit, perahu karet dua unit, mesin potong rumput delapan unit, komputer tiga unit, AC standing satu unit, sofa satu set, meja kerja satu unit, dan kursi kerja satu unit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *