Kelurahan Pondok Petir Raih Penghargaan Kinerja dan Inovasi Tingkat Depok

oleh -95 views

Siarandepok.com – Apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dipimpin langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan untuk kategori Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat Kota Depok tahun 2019, Senin (17/02/2020).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris kepada  Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari Kota Depok yang berhasil meraih juara 1 kemudian diterima oleh Riza selaku lurah.

Seusai apel dan penyerahan penghargaan, Lurah Pondok Petir Rizal menyampaikan sambutannya,

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Bunda Elly Farida Ketua TP.PKK Kota Depok serta tim penilai memberikan kesempatan Kelurahan Pondok Petir sebagai peserta terbaik juara 1″Tutur Rizal.

“Pastinya akan lebih inten lagi dalam hal pemberdayaan, pelayanan dan pembangunan kepada semua pihak yang turut serta, baik secara, langsung maupun tidak langsung membantu hingga kami mencapai juara 1 ” Tambah Rizal.

“Adapun variable yang dinilai adalah pemberdayaan, pelayanan, pembangunan masyarakat serta inovasi yang sudah dan akan dilaksanakan, dilain pihak kesiapan kami untuk berlomba di tingkat provinsi mewakili Kota Depok dengan bersaing peserta dari kota lain semakin ketat, mohon doanya khususnya bagi warga kelurahan Pondok Petir ” Tutup Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *