oleh

Tindak lanjuti Keluhan Warga, Aleg PKS Khairulloh Koordinasi Dengan Dishub Depok

Siarandepok.com- Setelah beberapa kali mendapatkan laporan keluhan warga terkait penutupan perlintasan kereta yg berlokasi di Jl. H. Dul RT 05/05 kelurahan Bojong Pondok Terong, kec. Cipayung, anggota DPRD Kota Depok dari PKS, H. Khairulloh berkordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan Kota Depok utk mencari solusi di kantor Dishub Depok, Jum’at, (14/02/2020).

Dalam pertemuan tersebut H. Khairulloh diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Depok H. Dadang Winana dan Kabid Lalin, Anton Topani. Pertemuan ini mendiskusikan keinginan masyarakat agar pintu perlintasan kereta di Jl H. Dul tersebut dibuka kembali, mengingat perlintasan tersebut sangat penting untuk aktifitas warga.

“Alhamdulillah pertemuan dengan Dinas Perhubungan Kota Depok akan menghasilkan kesepakatan beberapa langkah,” ujar Khairulloh.

Kesepakatan tersebut diantaranya Dishub Depok akan Mengundang Direktorat Keselamatan Perkereta apian dan Daops 1 PT KAI. Kedua, Mengusulkan agar perlintasan dibuka kembali. Atau solusi dengan pengaturan waktu dan penjagaan dari warga. Dan terakhir, agar ada solusi yang bersifat win win solution.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru