Menu

Fasilitas umum ini akan diresmikan oleh Wali Kota Depok, Apa Saja?

  Dibaca : 74 kali
Fasilitas umum ini akan diresmikan oleh Wali Kota Depok, Apa Saja?

Siarandepok.com- Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok telah menyelesaikan pembangunan sebanyak empat kantor pemerintahan dan tiga taman terpadu tingkat kelurahan di akhir tahun 2019. Rencananya, besok Wali Kota Depok, Mohammad Idris akan meresmikan beberapa fasilitas umum ini.

Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Mi’raz mengatakan, empat kantor pemerintahan yang akan diresmikan antara lain Kantor Kecamatan Sawangan, Kantor Kecamatan Sukmajaya, Kantor Kelurahan Cinangka, dan Kantor Kelurahan Pancoran Mas. Sedangkan untuk tiga taman kelurahan yaitu Taman Kelurahan Cinangka, Taman Kelurahan Pengasinan, dan Taman Kelurahan Sawangan.

“Besok, Wali Kota Depok, Mohammad Idris rencananya akan  meresmikan sekaligus empat kantor dan tiga taman ini. Acara peresmian dipusatkan di Kantor Kecamatan Sawangan,” ucap Dudi, Selasa (11/02/20).

Dudi menjelaskan, penandatanganan prasasti yang akan dilakukan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebagai tanda peresmian tersebut. Sedangkan untuk yang tidak dijadikan lokasi peresmian, dapat segera memanfaatkan gedung untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Karena peresmiannya hanya di satu lokasi, kantor lainnya yang tidak menjadi lokasi peresmian dapat segera menggunakannya untuk memberikan pelayanan,” terangnya.

Dudi mengatakan, ia berharap dalam pemeliharaan gedung dan taman yang sudah dibangun tersebut, seluruh masyarakat dan aparatur di wilayah dapat ikut serta. Selain itu, juga dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia secara optimal.

“Mari sama-sama kita pelihara dan rawat fasilitas yang sudah ada dan manfaatkan dengan sebaiknya,” tandasnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!