Menu

Pilkada 2020, Pemkot Depok Siap untuk Sukseskan

  Dibaca : 96 kali
Pilkada 2020, Pemkot Depok Siap untuk Sukseskan

 

Siarandepok.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020. Oleh karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok siap ikut serta menyukseskan acara tersebut, dengan harapan penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan dengan lancar dan damai.

“Dalam hal ini saya mewakili Wali Kota Depok Mohammad Idris berharap tingkat partisipasi pemilih pada Pilkada tahun ini juga bisa meningkat seperti Pemilu sebelumnya, ” tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono, Minggu (09/02/20).

Menurut Hardiono, Pilkada merupakan tempat di mana masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya. Oleh karena itu, warga yang telah memiliki hak pilih agar ikut menyumbangkan suaranya saat hari pencoblosan.

“Perlu dipahami hasil dari Pilkada ini akan menentukan arah pembangunan untuk lima tahun ke depan. Tentunya, ini sangat strategis, ” jelas Hardiono.

Hardiono menambahkan, guna meningkatkan partisipasi pemilihan, selain dukungan anggaran, pihaknya juga akan berkolaborasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok dalam mensosialisasikan tahapan pemilu kepada masyarakat

“Mudah-mudahan Pilkada tahun ini berjalan lancar tanpa gangguan. Kami pun di pemerintahan tetap memberikan pelayanan terbaik. Termasuk menjaga netralitas sebagai ASN, ” tandas Hardiono.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!