oleh

Kehadiran Taman Jatimulya, Warga Sambut dengan Antusias

Siarandepok.com- Kehadiran Taman Jatimulya disambut Antusias oleh Warga Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Taman tersebut baru saja diresmikan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, bahkan pembangunan taman kelurahan tersebut sudah dinantikan sejak lama.

“Kami sangat menunggu adanya pembangunan taman di wilayah ini. Allhamdulillah saat ini terealisasi. Kehadiran Taman Jatimulya bisa menjadi alternatif warga untuk melepas penat,” ujar Ratna Triana, warga RT 03, RW 02, Kelurahan Jatimulya usai mengikuti kegiatan peresmian taman tersebut, Sabtu (08/02/20).

Ratna mengatakan, menurutnya, taman yang berlokasi di depan Kantor Kelurahan Jatimulya tersebut, di dalamnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu lapangan futsal, taman bermain anak, sarana refleksi untuk lansia, selfie ornamen, teater terbuka serta fasilitas lainnya yang bisa digunakan untuk umum. Oleh karena itu, dapat menjadi sarana berinteraksi warga.

“Fasilitas ini menjadi aset yang baik untuk warga. Sekarang aktivitas di Taman Jatimulya jadi lebih meningkat apalagi menjelang akhir pekan. Kami berjanji akan mengelola dan memelihara taman ini dengan baik,” ucap wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Pokja I PKK Kelurahan Jatimulya ini.

Sementara itu, warga lainnya, Sri Setya Ningsih asal RT 01, RW 04, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong mengaku sangat antusias dengan adanya peresmian taman tersebut. Ia berharap, dengan adanya keberadaan taman itu bisa menjadi salah satu alternatif warga untuk bersosialisasi.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok khususnya Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, karena sudah membangun sarana dan fasilitas yang sangat representatif. Mudah-mudahan terbangun juga taman serupa di seluruh kelurahan yang ada di Kota Depok,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru