oleh

Camat Sawangan Akan Pajang Produk UMKM Di Kantor Kecamatan

Siarandepok.com – Kecamatan Sawangan menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Depok Tahun Anggaran 2021 yang diselenggarakan di Aula Lake View, Jumat 07/02/2020).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, didampingi Oleh Camat Sawangan Herry Restu Gumelar, Sekcam Sawangan Sudadih, Anggota DPRD Depok Freaksi FKB Babai Suhaemi, Anggota DPRD Depok Freaksi PKS, Khairulloh Ahyari, Anggota DPRD Freaksi PPP Qonita Lutfiah, Lurah Sekecamatan Sawangan, Polsek Sawangan, Danramil Sawangan, tokoh masyarakat, agama dan lainnya.

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan dalam kegiatan Musrenbang Anggaran 2020, memfokuskan infrasruktur dan beberapa prioritas fisik terutama sosial budaya untuk tahun 2020-2021 nanti.

“Pembangunan fisik di Sawangan cukup besar untuk total pembelanjan tahun 2020 yaitu sekitar 39.9 miliar untuk pembangunan fisik, hibah, dan pemberdayaan sosial. Hal tersebut seperti pembangunan taman Bedahan, Pasir Putih, kantor Kelurahan dan Kecamatan yang rencananya akan selesai pada tahun ini juga ” Ucap Idris.

Taman kelurahan yang sudah dibangun antara lain Cinangka, Sawangan Lama, dan Pengasinan nanti akan langsung diresmikan sekaligus peresmian Kecamatan dan Kelurahan Cinangka pada 12 febuari 2020.

“Diharapkan dengan berjalannya Musrenbang ini pembangunan khusus wilayah Sawangan berjalan dengan lancar. ” Ujar Idris.

Sementara itu, Camat Sawangan juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sebagai berikut.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dengan warga masyarakat yang sangat antusias untuk meningkatkan perekonomian rakyat dalam hal ini menghidupkan UMKM antara lain topi, baju, sarung dan produk Sawangan lainnya, kami akan mengimplementasikan showroom ruang praga di kantor Kecamatan untuk memajang produk-produk sebagai sosialisasi informasi kepada warga masyarakat sekaligus pemasaran. “ Ungkap Camat Sawangan“.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru