oleh

IPEMI Ajak Pengusaha Muslimah Berorganisasi

Siaran depok – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) ajak pengusaha muslimah untuk aktif berorganisasi agar mampu meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha muslimah, menuju kemandirian ekonomi yang berkepribadian indonesia dan berahlakul karimah.

“Pada pertemuan seluruh anggota IPEMI di GDC kali ini kita mengadakan training motivator dengan tema berorganisasi bikin untung agar pengusaha muslimah juga mengetahui apa aja sih keuntungan dalam berorganisasi”. Ujar Rosmawary Ismail selaku ketua IPEMI PD Depok (29/1).


Rosmawy juga menambahkan bahwa IPEMI sendiri memberikan kesempatan bagi para anggota IPEMI yang merupakan pengusaha muslimah untuk mengembangkan usaha mereka sekaligus membangun jaringan pemasaran nasional dan regional (ASEAN) untuk meningkatkan penjualan produk yang dihasilkan oleh mereka.

“Kami juga memiliki misi untuk melakukan edukasi dan pelatihan, serta mendorong pemanfaatan teknologi dalam mengelola usaha muslimah dan organisasi komunitas islam” tambahnya.
Rosmary menjelaskan bahwa IPEMI saat ini sudah berada di 34 Provinsi dan memiliki 341 cabang di Kabupaten atau Kota dan sudah terbentuk di delapan Negara yakni Malaysia, Thailand, Brunai, India, Amerika, Australia, Turki dan juga Saudi Arabia.


“Alhamdulillah, IPEMI saat ini sudah ada di 34 Provinsi dan di 8 Negara. Sedangkan, untuk di Depok sendiri sudah dirintis sejak Desember 2015 dan dikukuhkan pada Februari 2017. untuk dalam waktu dekat ini IPEMI sendiri akan mengadakan event besar yakni IPEMI Fair 2020 untuk mendukung para pengusaha muslimah” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru