Menu

Trijaya FM Raih Penghargaan Dari BNPB

  Dibaca : 46 kali
Trijaya FM Raih Penghargaan Dari BNPB

Siaran Depok- Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberikan piagam penghargaan kepada radio Trijaya Fm karena dinilai berpartisipasi aktif dalam mendukung penyebarluasan informasi kebencanaan selama tahun 2019.

Piagam berupa sertifikat itu diserahkan oleh Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo kepada Pemimpin Redaksi Trijaya Fm Gaib Maruto Sigit dalam kegiatan “Dalam Rangka HUT BNPB Ke-12” di Aula Sutopo Purwo Nugroho Lantai 15, Graha BNPB Jl. Pramuka Kav. 38 Jakarta Timur, Rabu (5/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Doni Monardo mengucapkan terima kasih kepada Trijaya FM dan media lainnya yang telah berperan aktif menyebarluaskan informasi soal kebencanaan.

“Salah satu program penanganan bencana adalah sosialisasi,” ujar Doni Monardo.

Doni Monardo mengaku sangat berharap kepada media, karena sebagai ujung tombak penyampaian pesan pemerintah dan masyarakat.

Piagam penghargaan diberikan kepada radio Trijaya Fm karena dinilai berpartisipasi aktif dalam mendukung penyebarluasan informasi kebencanaan selama tahun 2019.

“Saya mewakili segenap jajaran dari redaksi Trijaya FM berterima kasih kepada BNPB yang memberikan penghargaan kepada radio Trijaya FM bersama media lainnya,” ujar Gaib usai menerima piagam.

Ia berharap penghargaan tersebut dapat memacu tim redaksi dan program radio Trijaya Fm dalam menyiarkan dan memberitakan peristiwa kebencanaan mulai dari kejadian, tahap penanganan, hingga pemulihan wilayah terdampak bencana, serta kian aktif dalam menyosialisasikan program-program BNPB.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!