oleh

Sebelum Meninggal, Kobe Bryant Beri Puji kepada Lebron James

Siarandepok.com- Dunia bola basket merasakan kehilangan akan sosok Kobe Bryant, pemain legendaris yang menorehkan sejumlah prestasi membanggakan bersama klub Los Angeles Lakers.

Kobe Bryant, pemain asal Amerika Serikat yang berusia 41 tahun ini, meninggal dunia dalam satu kecelakaan helikopter di California.

Sebelum meninggal dunia, Kobe Bryant sempat memberikan pujian kepada bintang LA Lakers yaitu Lebron James yang telah mencatat rekor baru di panggung liga bola basket Amerika Serikat atau NBA.

Lebron James diketahui telah berhasil melampaui rekor miliknya sebagai pemain basket yang mampu mencetak poin tertinggi.

James berhasil menggeser Kobe Bryant dari posisi ketiga sebagai pemain NBA yang paling tinggi mencetak poin sepanjang kariernya.

Sebelum pensiun pada 2016, Kobe Bryant berhasil mencetak 33.643 poin. Adapun, Lebron James kini sudah mengantongi 33.655 poin. Walaupun poin keduanya hanya berbeda sedikit tetapi posisi Kobe tetap bergeser.

Sebanyak 18 poin terakhir Lebron James diperoleh saat timnya LA Lakers kalah 91-106 dari Philadelphia 76ers dalam laga NBA.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru