Menu

Hafiz/Gloria Menang Perang Saudara di Thailand Masters 2020

  Dibaca : 207 kali
Hafiz/Gloria Menang Perang Saudara di Thailand Masters 2020

Siarandepok.com- Pemain ganda campuran Indonesia yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil memenangkan laga “perang saudara” melawan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di perempat final Thailand Masters 2020 pada Jumat (24/01/2020).

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan tersebut, Hafiz/Gloria dan Adnan/Mychelle belum pernah berjumpa di turnamen mana pun sebelumnya.

Dalam laga perempat final di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Hafiz/Gloria unggul atas Adnan/Maulana dalam dua gim dengan skor 21-19 21-18.

Secara keseluruhan, pertandingan antara Hafiz/Gloria dan Adnan/Mychelle berjalan ketat, baik di gim pertama maupun di gim kedua.

Bagi Hafiz/Gloria tidak mudah untuk meraih kemenangan pada gim pertama. Adnan/Mychelle terus memberikan perlawanan yang sulit untuk dipatahkan oleh pasangan unggulan keempat itu.

Namun, mereka tidak patah semangat. Hafiz/Gloria perlahan-lahan bisa menyusul poin demi poin hingga menang dengan skor 21-19.

Di gim kedua, Adnan/Mychelle semakin agresif menyerang lawannya, bahkan sempat unggul di awal permainan. Hafiz/Gloria tidak mau menyerah dengan serangan yang diluncurkan tersebut.

Dengan penuh semangat, Hafiz/Gloria menangkis serangan-serangan dari Adnan/Mychelle, sehingga berbuah poin. Hafiz/Gloria pun berbalik unggul. Keadaan itu tidak berubah hingga akhirnya Hafiz/Gloria kembali menang dengan perolehan skor 21-18.

Selanjutnya, di babak semifinal turnamen bulu tangkis level Super 300 tersebut, Hafiz/Gloria masih menunggu lawan yang akan dihadapinya, yaitu antara pasangan dari Denmark yakni Niclas Nohr/Sara Thygesen atau wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!