Menu

Gerindra Dan PDIP berkoalisi, Klimis Dan Jari Tak Bergeming Dukung Kiai Idris

  Dibaca : 323 kali
Gerindra Dan PDIP berkoalisi, Klimis Dan Jari Tak Bergeming Dukung Kiai Idris

Siarandepok.com- Ramainya pemberitaan PKS tidak lagi mendukung Mohammad Idris serta berkoalisinya Partai Gerindra dan PDIP dalam Pilkada 2020  tidak membuat Komunitas Loyalis Mohammad Idris  (klimis) dan Jaringan Relawan Idris (Jari-R2) bergeming untuk tetap mendukung Mohammad Idris.

Dalam rapat mingguan klimis, Rohmat rospari selaku ketua Klimis mengungkapkan bahwa sejak awal deklarasi klimis sudah mengungkapkan akan mendukung Mohammad Idris dari partai apapun pengusungnya, karena KLIMIS mempunyai ikatan batin emosional dengan kiai Idris  yaitu sama-sama alumni Pondok Gontor.

“sejak awal deklarasi klimis sudah menetapkan akan mendukung pak kyai Idris apapun partai pengusungnya”, ujar Rohmat Rospari.

Sementara itu menyikapi Deklarasinya koalisi Gerindra dan PDIP, Ustadz Khairullah Anggota Legislatif dari PKS mengungkapkan bahwa hal demikian adalah kesepakatan kaum wangi dan bukan kesepakatan akar rumput.

” Mari tetap istiqomah dalam politik keummatan, politik yg membela perjuangan ummat dan bangsa”, ujar Ustadz Khairullah.

Dilain pihak, H.Adin Dawih dari Jaringan relawan Idris mengungkapkan bahwa politik itu dinamis dan cair oleh karena itu yang terpenting bagi relawan Idris jangan kaku dan tetap harus bergerak.

” Kalau kami bekerja untuk pemenangan Kiai Idris, siapa saja orangnya dan apa saja latar belakangnya selagi ber KTP Depok, akan saya ajak untuk dukung kiai Idris,” ujar H.Adin Dawih.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!