Menu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Resmikan Lapangan Olahraga Depok Jaya

  Dibaca : 96 kali
Wali Kota Depok, Mohammad Idris Resmikan Lapangan Olahraga Depok Jaya

Siarandepok.com – Walikota Depok Mohammad Idris meresmikan lapangan olahraga RW 10 Kelurahan Depok Jaya pada Kamis (23/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Hafid Nasir, Sekcam Pancoran Mas Syaiful Hidayat, Ketua RW 10 Kelurahan Depok Jaya Abdul Halim, Perwakilan polsek Pancoran Mas, Babinsa, Babinkhamtibmas, Ketua RW se-Kelurahan Depok Jaya, Ibu-ibu PKK RW 10 dan masih banyak yang lainnya.

Abdul Halim Ketua RW 10 dalam sambutannya menyampaikan laporan pertanggung jawaban lapangan RW 10 dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Depok atas bantuannya.

“Lapangan ini selesai akhir Desember dengan anggaran Rp 87 juta yang merupakan bantuan dari Diskoriata sebesar Rp 50 juta dan Rp 37 juta dari swadaya masyarakat sekitar Kelurahan Depok Jaya serta donatur,” Ucapnya.

Sementara Itu Walikota Depok Mohammad Idris dalam sambutannya menuturkan tiga peran pemerintah yang bukan hanya melayani tetapi juga pemberdayaan.

“Tugas peran pemerintah ada 3 disamping pelayanan ada juga pembangunan fasilitas-fasilitas publik dan peran pemberdayaan.

Pemberdayaan ini ada 2 unsur yaitu pembinaan, yang bagaimana pemerintah mempunyai tugas untuk membina masyarakat,”

Selain itu, ia juga mengharapkan sebagai fasilitas publik agar dimanfaatkan dan diberdayakan untuk hal-hal yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Kita disini bisa bercengkrama, berdialog ilmiah dengan anak-anak muda dan bisa mengundang Walikota untuk bertemu langsung dan berdialog bersama,” tambahnya

Sebagai tanda peresmian dilakukan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Walikota Depok Mohammad Idris.

Lapangan tersebut memiliki area bermain anak-anak, bulu tangkis, volley dan jogging track yang disambut antusias oleh seluruh warga.
(Muniri Kayla Nuraini)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!