Menu

Disetujui DPRD Provinsi Jawa Barat, SMAN 14 Depok Siap Dibangun Tahun Ini

  Dibaca : 210 kali
Disetujui DPRD Provinsi Jawa Barat, SMAN 14 Depok Siap Dibangun Tahun Ini

Siarandepok.com- DPRD Provinsi Jawa Barat menyetujui usulan untuk pembangunan SMA Negeri (SMAN) 14 Depok di Kecamatan Beji, Depok.

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengaku senang dengan keputusan yang diambil DPRD.

Alasannya karena politisi Gerindra ini menilai pembangunan tersebut merupakan solusi dari pindahnya SMAN 11 Depok yang sebelumnya berada di Kecamatan Beji, yang sekarang pindah ke wilayah Kecamatan Sukmajaya, Depok pada Mei 2019 lalu.

“Alhamdulillah, sangat kami apresiasi. Nanti tinggal mencari titik lokasinya. Insya Allah segera kita koordinasikan dengan Perangkat Daerah (PD) terkait,” kata Pradi saat dihubungi wartawan, Rabu (22/1/2020).

Pradi mengatakan, ia berharap rencana tersebut bisa dilaksanakan dengan cepat dan tepat, sehingga pembangunan bisa segera dilakukan.

Jika berjalan pembangunan tersebut sesuai rencana yang akan dilakukan di tahun ini, pembangunan SMAN 14 pembiayaan tahap awal menelan dana Rp 12 miliar.

“Ini sudah disetujui. Kemarin saat pertemuan dengan pak Imam (audiensi dengan anggota DPRD Jabar) sudah di bahas, dananya sekira 12 miliar, tinggal kita (Pemkot Depok) harus intens berkoordinasi dengan Disdik Jabar,” tuturnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!