Menu

Rumah Kreatif Belimbing Gelar Seminar Peran Pengusaha Dukung Pembangunan Berkelanjutan

  Dibaca : 188 kali
Rumah Kreatif Belimbing Gelar Seminar Peran Pengusaha Dukung Pembangunan Berkelanjutan

Siarandepok.com – Seminar Peranan Pengusaha Dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan diselenggarakan Rumah Kreatif Belimbing pada, Rabu (22/1/2020) di Aula Gedung Arsip dan Perpustakaan Kota Depok. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun reseller dan akses tata digital, pentingnya standarisasi.dan produksi UMKM serta go green packaging technology.

“Saat ini kami berkerja sama dengan jamanow untuk mengadakanan Peranan Pengusaha Dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan yang dimana ini bertujuan untuk para pelaku usaha kita agar bisa lebih meningkat atau bisa dibilang naik kelas,” jelas CoFounder RKB, Yosep Susanto.
“Semoga kegiatan kita ini mendapatkan dukungan dari Walikota Depok,” tambahnya

Sementara itu, Kepala bidang Disperindag Marthino Vaz menuturkan, ketika melakukan kegiatan ekonomi tentunya harus berpikir juga terkait dengan kelanjutan untuk proses selanjutnya.

“Sebagai pelaku usaha selain produk yang dijual kita juga harus memikirkan kemasan yang digunakan agar turut membantu pembangunan berkelanjutan. Kemasan-kemasan yang tidak terurai mari kita hindari. Barangkali kita berpikir bagaimana produk yang kita hasilkan turut membantu pembangunan berkelanjutan di Kota Depok,” Ucapnya.

Lain halnya dengan Dinas Kesehatan yang menjelaskan Pedoman Pemberian Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT) untuk para peserta yang hadir serta dilanjutkan dengan pengenalan produk teknologi plastik pasti terurai dari ecorasa.id.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala bidang Disperindag Marthino Vaz ketua panita Yosep Susanto dari Komunitas Kreatif Belimbing, perwakilan Diskominfo Damayanti, Direktur marketing jamanow Cindy Ozi, Dinas Kesehatan Kota Depok, pelaku usaha mikro (UM) di Kota Depok dan masih banyak lainnya.

Indah Tri Pertiwi

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!