Menu

Beji Fokus Bangun SMA Negeri Pada Musrenbang 2020

  Dibaca : 115 kali
Beji Fokus Bangun SMA Negeri Pada Musrenbang 2020

Siarandepok.com – Saat menghadiri Musyawarah Rencanan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Pondok Cina pada rabu malam (15/01/2020) anggota DPRD Kota Depok, Farida Rachmawaty menjanjikan akan adanya pembangunan SMA negeri di wilayah Beji, tahun ini.

“Ini bukti bahwa perjuangan kita tidak sia-sia dalam membangun gedung pendidikan untuk wilayah Beji. Nantinya warga Beji tak lagi bingung mencari sekolah untuk anak-anaknya di tengah program zonasi,” katanya.

Dalam Musrenbang tersebut, Ketua LPM Pondok Cina, Andri Munir H Mukti mengimbau kepada ketua lingkungan yang memiliki inventaris dari bantuan swasta atau pemerintah melalui aspirasi, agar dapat di gunakan untuk kepentingan masyarakat dan kegiatan kemasyarakatan.

“Sarana inventaris tersebut adalah hak publik yang tentunya dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Andri juga mengharapkan agar pengurus RW, RT, dan Karang Taruna turut andil dalam terwujudnya kegiatan-kegiatan pembangunan baik dari segi infrastruktur dan non infrastruktur. “Semuanya harus kembali ke masyarakat,” paparnya.

Musrenbang dihadiri Sekcam Beji, Hendra Fradesa, para Lurah se-Kecamatan Beji, Ketua lpm H. Munir, Babinsa, Bhabinkam, Bappeda Dodi Setiawan serta seluruh komponen masyarakat, Ketua RT, RW dan pengurus Karang Taruna.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!