Menu

Ragam Kompetisi di Ekspo Permadani Uswah 2020

  Dibaca : 60 kali
Ragam Kompetisi di Ekspo Permadani Uswah 2020

Siarandepok.com – Yayasan Uswatun Hasanah menyelenggarakan Ekspo Permadani Uswah 2020 selama kurang lebih 14 hari yang dimulai sejak Jumat (10/1/2020)  dan berakhir pada Sabtu 25 Januari 2020 mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman SMP-SMK Tirtajaya, Jl.RRI, Kp.Serab, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok.

“kami menyelenggarakan Ekspo ini sudah tahun ke 3 dalam rangka ulang tahun yayasan, ” Ujar Jainabun selaku Ketua Yayasan Uswatun Hasanah.

Kegiatan yang dimaksudkan sebagai perayaan dari ulang tahun yayasan tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya kompetisi Futsal yang memperebutkan Piala Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Selain Kompetisi Futsal berbagai lomba lainnya diselenggarakan seperti basket, volley ball hingga pentas seni (Festival marawis dan kosidah semuanya mengusung tema Junjung Tinggi Sportifitas dan Fair Play. Serta diikuti oleh 16 Sekolah baik Negeri maupun swasta yang ada di Depok.

Sedangkan, untuk acara puncaknya pada 25 Januari, akan diakhiri dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Hadiah menarik sudah disiapkan panitia seperti uang pembinaan, tropi, medali kemudian juga dari yayasan menyiapkan bagi mereka yang ingin melanjutkan ke SMK Tirtajasa akan diberikan diskon khusus uang pembangun untuk mereka yang berhasil menjuarai kompetisi tersebut.

Selama pelaksanaan ekspo, para siswa antusias melihat dan mengunjungi stand pameran serta menyaksikan lomba yang diikuti.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!