Menu

Sekretaris MUI Depok Dukung Langkah Wali Kota Melindungi Masyarakat Dari Perilaku Dan Bahaya LGBT

  Dibaca : 66 kali
Sekretaris MUI Depok Dukung Langkah Wali Kota Melindungi Masyarakat Dari Perilaku Dan Bahaya LGBT

Siarandepok.com- Sekretaris MUI Kota Depok H. Khairulloh Ahyari mendukung langkah Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang akan memberantas perilaku menyimpang LGBT, ini disampaikannya sebelum pelaksanaan Musrenbang di salah satu kelurahan di Kecamatan Sawangan, Selasa (14/01/2020)

Menurut Khairullah Ahyari perilaku LGBT dapat menyebabkan kerusakan agama dan sosial, merusak tatanan keluarga, serta penyebaran penyakit HIV/ AIDS. Oleh karena itu diperlukan kokohnya ketahanan keluarga.

“Sejak kecil anak-anak perlu dibekali dengan pemahaman keagamaan yang baik serta pengetahuan tentang perilaku hidup sehat disamping itu Orangtua perlu mengarahkan pergaulan dan aktifitas anak-anak kepada pergaulan dan aktifitas yang positif,” ujar Khairullah kepada Siarandepok.com

Dikatakannya Peran tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat juga sangat diperlukan. Demikian juga lembaga pendidikan memiliki peran sangat strategis dalam pembinaan anak-anak dan remaja dalam membina dan mengarahkan anak-anak dari perilaku menyimpang LGBT.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!