oleh

ASN Kota Depok Galang Dana Untuk Korban Banjir

Siarandepok.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok melakukan penggalangan dana untuk korban banjir dan longsor di wilayah Kota Depok pada Senin (6/1/20) di Lapangan Apel Balai Kota Depok.

Hasil penggalangan dana ini diserahkan kepada Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan selaku Komandan Tanggap Darurat Bencana Kota Depok untuk disalurkan melalui Dinas Sosial Kota Depok dengan dana yang terkumpul berjumlah Rp 46.213.000,-.

Dalam kesempatan itu Pimpinan Kota Depok memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang membantu seperti Damkar, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) dan PUPR, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Rumkin, Dinas Perhubungan (Dishub) serta Dinas Sosial yang termasuk dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) karena kecekatan, ketepatan waktu, dan antisipasinya dalam bencana banjir dan longsor.

“Terima kasih atas kecekatan, ketepatan waktu dan antisipasi, termasuk bantuan bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak banjir dan longsor.” Ucap Wakil Wali Kota.

Selain para OPD, Wakil Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Lurah se Kota Depok.

“Meskipun sedang libur, mereka rela turun ke lokasi banjir dari pagi hingga malam untuk membantu warga.” Ungkap Wakil Wali Kota.

Namun Wakil Wali Kota juga tak luput berpesan agar tetap siaga karena kondisi hujan belum berakhir. Sebab, diperkirakan intensitas hujan akan terus terjadi hingga bulan Februari 2020.

(Indah Tri Pertiwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru