Menu

Selesai Tugas Di Partai Bulan Bintang, Nunu Kembali Ke habitatnya Di Budaya

  Dibaca : 113 kali
Selesai Tugas Di Partai Bulan Bintang, Nunu Kembali Ke habitatnya Di Budaya

Siarandepok.com- Senin, (30/12/2019) lalu Partai Bulan Bintang (PBB) berhasil melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) tingkat Kota Depok. Muscab tersebut mengakhiri masa jabatan kepengurusan M.Nurman sekaligus memilih tiga orang calon ketua yang diusulkan DPC PBB Depok.

Dalam Muscab PBB tersebut M. Nurman selaku ketua Demisioner menyampaikan laporan hasil kegiatan, kinerja Dan juga laporan kegiatan pada pemilu legislatif Kota Depok. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus, para Calon Legislatif (Caleg) Dan konstituen PBB Kota Depok, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Depok Yang telah mempercayai dan ikut Serta membesarkan PBB di Kota Depok. Dia berharap pengurus partai yang baru nantinya lebih aktif dan lebih giat mengenalkan PBB dimasyarakat Kota Depok.

“Saya akan berkonsentrasi kembali pada kegiatan kegiatan budaya Yang biasa dilakukan dalam rangka berkontribusi dikota Depok dalam Hal seni Dan Budaya,” ujar M.Nurman

Pria yang akrab disapa bang Nunu tersebut berharap ke depan meski tanpa dirinya Partai Bulan Bintang bisa berkontribusi membangun masyarakat Kota Depok.

“Untuk tahun ini PBB Kota Depok belom bisa meloloskan caleg calegnya di parlemen karena memang beberapa alasan yang prinsipil,” tukas bang Nunu.

Bang Nunu yakin pengurus PBB setelah dirinya bisa meloloskan perwakilannya di parlemen Kota Depok.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!