Menu

Baznas Depok Berikan Bantuan Warga 1,77 Miliar Rupiah

  Dibaca : 105 kali
Baznas Depok Berikan Bantuan Warga 1,77 Miliar Rupiah

Siarandepok.com— Pada penghujung tahun 2019 ini, Badan Amil Zakat Nasional(BAZNAS) Kota Depok, memberi bantuan kepada warga prasejahtera di Kota Depok sebesar 1,77 Miliar. Acara ini di hadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris, dan juga ketua Baznas Provinsi Jawa Barat Arif Ramdhani. Gebyar Zakat sendiri di selenggarakan di Halaman Balai Kota Depok, Jumat (27/12/2019)

Sebagai Informasi Baznas Kota Depok adalah Baznas Terbaik seJawa Barat dan satu satunya  yang sudah mendapatkan sertifikat ISO.

“Maka nya saya ngotot sama Baznas, segera kita buat dan kita berikan zakat produktif, tapi dengan mitra pendamping, diberikan modal untuk usaha tapi di dampingi.” Kata Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam pidatonya di acara tersebut

Dengan adanya bantuan Baznas bisa membantu perekonomian warga Depok sendiri yang ingin membuka usaha, Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Baznas Kota Depok berharap semoga setiap tahunnya bisa terus meningkat. Wali Kota Depok Mohammad Idris mengingatkan perihal tersebut.

“Ini juga harus hati-hati, pendanpingannya juga harus kuat, harus profesional, dalam menjalankan atau dalam pendaya gunaan yang sudah di bayarkan kepada Bazanas.” tutup Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Penulis: Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!