Menu

Pemkot Depok Berhasil Meraih Indonesia Road Safety Award

  Dibaca : 267 kali
Pemkot Depok Berhasil Meraih Indonesia Road Safety Award
Wali Kota Depok, Mohammad Idris (Berpeci Hitam) bersama Kadishub Kota Depok dalam moment IRSA Award, selasa, (17/12/2019)

Siarandepok.com— Di akhir tahun 2019 ini Pempok Depok berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesia Road Safety, ada 3 yang berhasil di raih yaitu Manajemen Keselamatan Jalan, Jalan Yang Berkeselamatan, dan Penanganan dan Pra Pasca Kecelakaan, acara tersebut di selenggarakan di Grand Ball Room Shangri-la Jakarta Pusat, selasa (17/12/19).

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, beliau mengungkapkan penghargaan ini sebagai pemicu untuk lebih giat lagi dalam bekerja.

“Jadikanlah penghargaan ini sebagai pemicu untuk lebih giat lagi dalam bekerja, sehingga kita bisa mewujudkan dan menerapkan tata kelola keselamatan jalan yang lebih baik di Kota Depok.” Ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Sebagai informasi penghargaan Indonesia Road Safety Award merupakan penghargaan lalu-lintas berkeselamatan yang di selenggarakan secara independen oleh Adira Insurance, Majalah Swa, dan di dukung oleh Bappenas, Kemenhub, Kemenkes, PUPR dan Korlantas POLRI.

Penulis: Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!