Menu

Melalui Kelurahan Tugu, Cimanggis Gelar Pembinaan Pengembangan Program Kota Sehat

  Dibaca : 188 kali
Melalui Kelurahan Tugu, Cimanggis Gelar Pembinaan Pengembangan Program Kota Sehat

Siarandepok.com- Langkah strategis Kecamatan Cimanggis melalui Kasi Kemas & Pelayanan yang dilakukan bersama Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Cimanggis dalam upaya mewujudkan program unggulan kota Depok Smart Healthy City dan mempertahankan Penghargaan Swasti Saba Wistara adalah dengan melakukan kegiatan pembinaan dalam pengembangan program kota sehat, senagaimana yang dilakukan di Aula Kelurahan Tugu Cimanggis pada Senin (16/12/2019).

Abdul Mutolib Lurah Tugu dalam sambutannya mengajak para pengurus dan keder Pokja Sehat Kelurahan Tugu untuk membuat program terkait kota sehat di wilayah Tugu dan semua stakeholder yang ada bisa bersinergi.

Sementara itu Tono Hendratno selaku Kepala Seksi Kemas Kecamatan Cimanggis mengatakan bahwa kegiatan pengembangan program kota sehat merupakan upaya untuk bisa mempertahankan kota Depok sebagai kota sehat dengan katagori, “Swasti Saba Wistara”
“Mempertahakan prestasi lebih susah dari merebutnya, karena itu mari prestasi tertinggi ini kita pertahankan dengan program-program pengembangan program.kota sehat” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Selamet Widodo selaku ketua Pokja Sehat Kelurahan Tugu mempresentasikan program-program Pokja yang sudah dilaksanakan selama kepemimpinannya.

Hadir pada acara tersebut, Ahmad Drajat Kasi Trantib Kecamatan Cimanggis, Evon perwakilan dari Puskesmas Tugu, TP PKK Tugu, Edy R selaku Ketua FKKS, Idin Ibrahim Ketua PMI Cimanggis dan para ketua RW Kelurahan Tigu.

Depok, Unggul Nyaman Religius
Swasti Saba Wistara, Pertahankan!
Smart Healthy City, bisa! (Liputan AM)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!