Wali Kota Depok, Mohammad Idris Serahkan Dana Bantuan RTLH Se Kecamatan Cipayung

oleh -360 views

Siarandepok.com- Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan dana bantuan sosial (bansos) untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) se kecamatan Cipayung di Aula kantor, pada kamis (5/12).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir perwakilan Bank BJB, peserta penerima manfaat bansos RTLH para warga, RT, RW, LPM dan tokoh masyarakat setempat.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menjelaskan setiap warga negara indonesia mempunyai hak rumah tinggal yang layak dan baik serta sangat mensuport program ini.

“Ini merupakan salah satu pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sebagai bentuk kepedulian untuk memenuhi hak warga memiliki rumah tinggal yang layak dan baik,” ujar Mohammad Idris.

Sementara itu Camat Cipayung, Asep Rahmat mengatakan penerima dana bantuan sosial RTLH Se Kecamatan Cipayung berjumlah 136 unit yang tersebar di 5 kelurahan yaitu kelurahan Cipayung sebanyak 15 unit, Kelurahan Cipayung jaya 58 unit, Kelurahan Bojong pondok terong 22 unit, Kelurahan pondok jaya 21 unit dan Kelurahan Ratu jaya 20 unit.

Asep juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang telah memprogramkan RTLH serta berharap untuk tahun depan semoga tidak ada lagi rumah yang tidak layak huni di Kecamatan Cipayung.
Penulis hisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *