Menu

Polres Metro Depok dan Sobat Cyber Indonesia siap berkolaborasi untuk literasi Digital

  Dibaca : 347 kali
Polres Metro Depok dan Sobat Cyber Indonesia siap berkolaborasi untuk literasi Digital

SiaranDepok.com-Sobat Cyber Indonesia Kota Depok berkunjung ke ruangan AKBP Aziz Andriansyah selaku Kapolres Metro Depok,kawan-kawan Sobat Cyber Indonesia Kota depok disambut dengan hangat oleh bapak kapolres.

Kunjungan membahas sejumlah kasus yang ada di kota depok, khususnya permasalahan yang ada pada remaja dalam dunia digital.Seringnya tauran antar pelajar menjadi sebuah permasalahan yang ada di Kota Depok diakibatkan kesalahan para pelajar menggunakan media sosial.

“Jalan lain untuk masuk ke Remaja yaitu dengan organisasi lain tanpa embel-embel kepolisian melalui konten positif baik meme atau video” ujar Kapolres Metro Depok, Aziz Andriansyah, di Kantor Polres metro Depok.

Pak kapolres sangat mendukung gerakan yang di lakukan kawan-kawan Sobat Cyber Inodnesia kota Depok untuk terjun meliterasi remaja di kota Depok,terutama di sekolah-sekolah yang berada di kota Depok.

Menurutnya Pentingnya literasi digital di sekolah-sekolah di kota Depok untuk menekan angka kenakalan remaja di kota depok,para remaja harus diberikan pembekalan mengenai penggunaan media sosial,karena hal-hal yg menjadi sumber dari kenakalan remaja bisa bersumber dari sosial media.

“Literasi digital sangat penting terutama kepada para remaja,” ucapnya.

Selain itu Polres Metro Depok pun siap berkolaborasi dengan Sobat Cyber Indonesia kota Depok untuk melaksanakan literasi digital di kota Depok khusus pada kalangan remaja di kota Depok,mulai dari pembuatan konten positif hingga pemberian pengetahuan soal dunia digital.

penetrasi pengguna internet di Tanah Air, lebih dari 70% berasal dari masyarakat yang berumur 13-18 tahun dan merupakan kalangan urban.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!