Menu

Bojongsari Sabet Lomba Sinergitas Kecamatan Tahun 2019 Tingkat Kota Depok

  Dibaca : 71 kali
Bojongsari Sabet Lomba Sinergitas Kecamatan Tahun 2019 Tingkat Kota Depok

Siarandepok.com– Bertempat di Lapangan Balaikota Depok, Pimpinan OPD Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Depok menjadi saksi atas prestasi yang diraih oleh Kecamatan Bojongsari pada senin (02/11/2019).

Ditengah-tengah Apel pagi, Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan penghargaan kepada Camat Bojongsari Dede Hidayat.SE.MSi yang berhasil membawa Kecamatan Bojongsari sebagai juara pertama dalam Lomba Sinergitas Kecamatan tahun 2019 tingkat Kota Depok. Dengan predikat tersebut, selain mendapatkan uang senilai Rp 30 juta, Kecamatan Bojongsar juga berhak mewakili Kota Depok pada event yang sama di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kecamatan Bojongsari keluar sebagai juara setelah mengungguli Kecamatan Pancoranmas, yang berada di urutan kedua. Adapun juara ketiga diberikan kepada Kecamatan Sukmajaya.

Camat Bojongsari Dede Hidayat.SE.MSi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Depok , dan tim penilai sinergitas kinerja kecamatan. “Tak ada kata yang bisa saya ungkapkan dan ucapkan lagi selain terima kasih, terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada Kecamatan Bojongsari”. Kedepannya kami akan terus berusaha untuk menggali inovasi-inovasi guna kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Bojongsari.

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang telah membimbing, dan aparatur Kecamatan Bojongsari yang telah bekerja keras demi tercapainya hasil yang saat ini telah diterima.

“Mudah-mudahan Kecamatan Bojongsari kedepannya bisa lebih bersinergi dengan Koramil, Polsek, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Stake Holder dan Pihak Swasta, untuk membangun Kecamatan Bojongsari menjadi lebih baik”. ujarnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional