Menu

Mohammad Idris Apresiasi ASN Penerima Lencana Karya Satya Dari Presiden Jokowi

  Dibaca : 67 kali
Mohammad Idris Apresiasi ASN Penerima Lencana Karya Satya Dari Presiden Jokowi

Siarandepok.com- Jum’at (29/11) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 Tingkat Kota Depok di lapangan Balaikota Depok.

Sebagai Inspektur Upacara, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak boleh gentar dan takut dalam menghadapi perubahan dan persaingan yang ada.

“Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Kita harus optimis dalam menata masa depan, kita harus percaya diri menghadapi tantangan global, kita harus yakin menjadi negara terkuat di dunia menjadi negara pemenang,” ujar Mohammad Idris.

Orang nomor satu di Kota Depok ini menjelaskan, kunci menjadi pemenang adalah persatuan dan kesatuan menuju Indonesia maju.

“Seluruh anggota KORPRI harus menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan serta menjaga tali persaudaraan sebangsa dan setanah air,” jelasnya.

Mohammad Idris menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menerima penghargaan Lencana Karya Satya dari Presiden RI.

“Terima kasih atas kesetiannya, loyalitasnya, pengabdiannya, kecakapan, kejujuran, kedisipilnan, serta dedikasi dan kontribusi terhadap kemajuan kususnya dalam pembangunan Kota Depok. Besar harapan saya penghargaan ini mampu memberikan motivasi ASN lain untuk dapat membangun Personal Branding, kesolidan Korpri terletak pada komitmen para anggotanya,” tutupnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional