Menu

Gelar Media Gathering, Diskominfo Dorong Optimalisasi Dan Sinergitas Jurnalis Bersama Forkopimda

  Dibaca : 53 kali
Gelar Media Gathering, Diskominfo Dorong Optimalisasi Dan Sinergitas Jurnalis Bersama Forkopimda

Siarandepok.com-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menggelar Media Gathering yang rutin diadakan setiap tahun dimana kali ini Media Gathering digelar di Resto Godong Ijo, Cinangka, Bojongsari, Depok (28/11/2019). Tampak Hadir dari unsur Forkopimda adalah Kapten Inf Ibrahim mewakili Dandim 0508 Depok.

Kepala Diskominfo Depok, Sidik Mulyono mengungkapkan bahwa media gathering ini adalah yang ke tiga kalinya diadakan sejak tahun 2017 saat dirinya menjabat Kadiskominfo Depok.

“Saya berharap acara ini setiap tahun tetap berlangsung terlepas siapapun nanti Kadiskominfonya “Ujar Mohammad Sidik.

Mohammad Sidik mengungkapkan Diskominfo Depok selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kualitas komunikasi pada jurnalis. Dirinya juga berharap jurnalis dapat meningkatkan kemampuan dalam zaman Informasi Tekhnologi (IT) yang maju sedemikian pesat, karena yang dibutuhkan adalah profesionalisme dan proporsionalitas seorang jurnalis.

“Salah satu tolok ukur profesionalisme jurnalis dari Ketua Dewan Pers adalah sertifikasi Uji Kompetensi Wartawan (UKW), selain itu arahan Dewan Pers agar jurnalis melengkapi Legal Standingnya dengan maksud perusahan tersebut berstandar Pers, dan ini sudah ada wanti-wanti dari Dewan Pers tentang penggunaan dana Pemerintah, ” ujar Mohammad Sidik.

Mengakhiri sambutannya Mohammad Sidik mengajak jurnalis untuk memanfaatkan ruangan balai wartawan yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Depok lengkap dengan fasilitas wifi didalamnya.

“Kami ingin ada bantuan pembinaan kepada wartawan agar semakin profesional. Bukan hanya dari sisi pribadi melainkan juga kualitas lembaga medianya,” pungkas Mohammad Sidik

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional