Menu

Peringati Hari Guru Nasional, Ketua Yayasan Perguruan Ksatrya Lima Apresiasi Guru-guru

  Dibaca : 98 kali
Peringati Hari Guru Nasional, Ketua Yayasan Perguruan Ksatrya Lima Apresiasi Guru-guru

Siarandepok.com– Yayasan Perguruan Ksatrya Lima satu Jakarta mengadakan peringatan hari guru nasional di Jl. Percetakan Negara No. D232, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019)

Ketua Pengurus Yayasan Perguruan Ksatrya Lima Satu, H. Soewardi Sulaiman memberikan apresiasi pada guru-guru yang sudah memberikan jasanya baik secara raga dan waktu kepada murid-murid Yayasan Perguruan Ksatrya Lima Satu.

“Hari guru adalah hari yang mulia, marilah kebersamaan kita bersama semua hari ini kita harus memberikan apa yang guru inginkan. Turuti kemauan guru kita. Kita tau guru sudah berkorban untuk kita. Untuk mengajar, dan mendidik. Karena itu para guru harus dilindungi dan diresapi ilmunya” Ucap H. Soewardi Sulaiman selaku Pembina Upacara pada saat itu.

Ketua Yayasan yang membawahi 3 UPT yaitu SMP, SMA, SMK ini menghimbau seluruh guru Yayasan Perguruan Ksatrya Lima Satu untuk meresapi apa arti guru. Bukan hanya sebagai pengajar, tapi  juga sebagai guru sejati. Juga berikan pendidikan karakter untuk siswa-siswa.

“untuk para murid, saya himbau untuk cintai, sayangi, dan lindungi guru-guru kita. Karena merekalah alas an kita menjadi sukses. Tanpa guru, kita bukan apa-apa” pesan Ketua Yayasan.

Sebagai ketua yayasan, H. Soewardi sulaiman tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua guru serta mengucapkan selamat hari guru nasional kepada mereka.

“Semoga bapak dan ibu diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Allah S.W.T karena kalian sudah mengorbankan diri kalian dan waktu kalian,” pungkas ketua yayasan, H.Soewardi.

Dalam kesempatan acara itu sebagai bentuk apresiasi Yayasan Perguruan Ksatrya Lima Satu kepada para guru, siswa diperbolehkan untuk memberikan hadiah kepada guru-gurunya. Seperti SMP yang memberikan bunga mawar pada guru-gurunya, SMA yang memberikan bingkisan kepada guru-gurunya, dan SMK yang berfoto ria bersama guru-gurunya.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional