Menu

Apresiasi Mentri PANRB Untuk Polri Atas Peningkatan Pelayanan Publik

  Dibaca : 79 kali
Apresiasi Mentri PANRB Untuk Polri Atas Peningkatan Pelayanan Publik

Siarandepok.com— Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo menyampaikan kehadiran Polri di seluruh Indonesia berkontribusi besar dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Diantaranya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, menciptakan kondisi perekonomian yang stabil, menimbulkan kepercayaan masyarakat, dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

“Dalam mewujudkan pelayanan masyarakat khususnya dalam lingkup kepolisian, tentu kita harus mendengarkan aspirasi masyarakat, walaupun sepahit apapun aspirasi dari masyarakat itu,” ujarnya saat acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2019 di Jakarta, Rabu (20/11).

Ada Sebanyak enam Polres mendapatkan predikat pelayanan prima pada hasil evaluasi pelayanan publik 2019. Keenam Polres tersebut yakni Polresta Sidoarjo, Polres Banyuwangi, Polrestabes Surabaya, Polres Cirebon, Polres Tuban, dan Polres Malang. Sementara sebanyak 33 Polres berpredikat sangat baik atau A-.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo menambahkan kepolisian harus bisa menggandeng berbagai unsur lapisan masyarakat dan juga bisa bekerja sama dengan lembaga lembaga pemerintah maupun swasta.

“kita harus bekerja dengan oriantasi hasil serta selalu meninjau masalah di lapangan dan menemukan solusinya. Semua kita lakukan agar publik merasakan dan menikmati pelayanan publik yang berkualitas.” Kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional