Menu

Jalur Sepeda di Depok Segera di Aktifkan Kembali

  Dibaca : 85 kali
Jalur Sepeda di Depok Segera di Aktifkan Kembali

Siarandepok.com— Kurangnya jalur sepeda di Kota Depok, menjadi hal kurang baik bagi masyarakat/warga Kota Depok itu sendiri, oleh karena itu pemkot Depok akan mengaktifkan kembali jalur Sepeda di jalan Margonda Raya Sepanjang 7 kilometer.

Pemkot Depok menampaikan hal tersebut nantinya untuk mengurangi polusi udara dan memberikan pelayanan bagi masyarakat Depok.

“Kami sudah ada intruksi untuk membentuk tim adhoc untuk penataan margonda dari pak wali” ujar kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Dadang Wihana.

Sebagai informasi sebelumnya sepanjang 7 kilometer jalan Margonda Raya sempat di berlakukan jalur sepeda, tetapi hal tersebut tidak berjalan maksimal.

“Perilaku pengendara kita belum menjadikan pejalan kaki dan sepeda sebagai kasta tertinggi, jadi jalur sepeda sebagai kasta trtinggi, jadi jalur sepeda digunakan oleh jalur mobil juga dan ini perlu propaganda yang harus kita masifkan.”katanya.

Walau tim baru mulai di bentuk, Perihal hal tersebut dadang juga menyampaikan perlu ada kajian yang mendalam soal jalur sepeda nantinya.

“Kami belum ada kajian ini juga akan menambah traffic, tetapi untuk mengurangi polusi itu sudah pasti dan kebugaran.” Tutup kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Dadang Wihana.

 

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional