Menu

Kesan Baik Wafatnya KH. Abdurrahman Nawi Pimpinan Pondok Pesanten AL-Awwabin

  Dibaca : 124 kali
Kesan Baik Wafatnya KH. Abdurrahman Nawi Pimpinan Pondok Pesanten AL-Awwabin

Siarandepok.com— Wafatnya KH. Abdurahman Nawi bin H.Nawi pada 18 November 2019 menjadi duka mendalam, pasalnya beliau adalah ulama yang santun, sopan dan nyentik selain ponpes.

“Beliau itu selalu berpakaian rapih bahkan dulu dapat julukan dari mantan Wagub DKI Edi sebagai sosok Ulama yang nyentrik, selain ponpes, juga mengajar setidaknya 20 taklim se-Jabodetabek. Secara pribadi saya dipesan agar menjaga alumni dalam memelihara ajaran Aswaja dan menangkal paham Wahabi.” Kata salah satu Ulama Depok

Menurut Yusuf Hidayat salah satu alumni pertama Ponpes Al- Awwabin Sawangan, banyak kesan bagi para alumni.

“Banyak kesan para alumni Ponpes, murid majelis talim.selain paham dalam ilmu agama, beliau juga di kenal sebagai pawang hujan semasa hidupnya, saya melihatnya sendiri dan banyak even pemerintah yang meminta bantuannya.”ujar Yusuf Hidayat.

Abdurahman Nawi bin H.Nawi di makamkan Ponpes Al- Awwabin Sawangan, pada wafatnya beliau ribuan pelayatpun hadir, yaitu pengurus NU Depok, para ulama, Habaib, para alumni dan juga santri.

Ucapan bela sungkawa untuk Wafatnya  KH. Abdurahman Nawi bin H.Nawi mengalir dari sejumlah tokoh seperti karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan lainnya.

Penulis: Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional