Menu

RSUD Kota Depok Raih Akreditasi Paripurna Bintang Lima

  Dibaca : 108 kali
RSUD Kota Depok Raih Akreditasi Paripurna Bintang Lima

Siarandepok.com— RSUD Kota Depok meraih penghargaan Akreditasi Paripurna, akreditasi tersebut di lakukan pada 1- 4 Oktober 2019, Penilaian ini di berikan langsung oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit, RSUD Kota Depok dianggap memenuhi persaratan, dalam proses survei akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit(SNAR) edisi 1.

Direktur RUD Kota Depok Asloe’ah Madjri, terharu atas perstasi yang di dapatkannya tersebut, menurut Asloe’ah Madjri prestasi tersebut di dapatkan karena kerja sama, kerja keras semua elemen yang ada di RSUD Depok.

“Alhamdulillah semua solid dan saling kolaborasi. Dokter spesialis kompak, perawat, bidang, maupun petugas non-kesehatankompak, sehingga kami bisa meraih akreditasi paripurna,”ujar Luluk sebagai sapaan akrabnya.

Walikota Depok KH Muhammad Idris berkata, dengan mendapatkan prestasi tersebut, Walikota Depok berharap pihak RSUD agar tidak hanya di atas kertas saja, namun harus di jadikan titik awal untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dalam rangka peningkatan mutu dan keselamatan pasien RSUD Depok.

“Prestasi ini bukan hanya slogan saja, jadikan awal semnagat memberikan pelayanan yang berkualitas untuk masyarakat.” Katanya.

 

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional