Menu

EVOS Mengharumkan Indonesia di ajang Games Mobile Legends

  Dibaca : 90 kali
EVOS Mengharumkan Indonesia di ajang Games Mobile Legends

Siarandepok.com— EVOS juara dunia Mobile Legends World Championship M1 setelah menumbangkan RRQ 4-3, EVOS tak terhentikan dalam M1 2019 ini. acara di langsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada Mobile Legends World Championship M1 EVOS Sudah bertemu RRQ pada pertandingan Final upper bracket, di pertandingan tersebut Evos mampu menumpas RRQ 3-0.

EVOS dan RRQ merupakan tim dari negara Indonesia yang sudah sering bertemu dalam ajang MPL Indonesia. Pertandingan el clasico tersebut berlangsung menarik dan dramatis, pasalnya pada pertandingan Grand Final M1 EVOS sudah tertinggal 3-1 dalam pertandingan ke 4.

Saat kedudukan 3-1 RRQ hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjuarai Mobile Legends World Championship M1, tanpa dugaan EVOS mampu menyamakan kedudukan dan mampu membalikan keadaan tersebut dan menjuarai Mobile Legends World Championship.

Oura dari tim EVOS di dapuk sebagai MVP, pasalnya Oura yang konsisten menjadi offlaner di sepanjang laga Grand Final tersebut sangat mampu menggangu permainan dari RRQ.

Raihan ini membuat EVOS melanjutkan tren positif mereka pada 2019, EVOS sebelumnya berhasil menjuarai Mobile Legends Professional League(MPL) Indonesia yang pada pertandingan itu juga mampu menumbangakn RRQ di partai final.

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional