Menu

KLIMIS Persiapkan Diri Jelang Pilkada Depok 2020

  Dibaca : 104 kali
KLIMIS Persiapkan Diri Jelang Pilkada Depok 2020

SiaranDepok.com— Para relawan mulai mempersiapkan pilkada Kota Depok 2020, salah satunya iyalah Komunitas Loyalis Mohammad Idris (Klimis), pada siang kemarin Komunitas Loyalis Mohammad Idris(Klimis) mendeklarasikan dukungannya untuk Wali Kota bertahan Mohammad Idris, acara di selenggarakan di Gubuk Gurame, Tapos(16/11).

Sebagai informasi Relawan Komunitas Loyalis Mohammad Idris (Klimis),iyalah relawan yang berisikan alumi dari pesantren Gontor Jawa Timur, para relawan mengaku ingin mendukung  Mohammad Idris, karena sudah melihat kinerja beliau yang cukup baik hingga saat ini, dan juga merasa sama-sama satu almamater karena Mohammad Idris alumni Pondok Pesantren Gontor.

“kita sama sama satu almamater, merasa punya ikatan, untuk membantu beliau” ujar Rohmat Rospari selaku ketua Relawan Komunitas Loyalis Mohammad Idris (Klimis).

Mengetahui hal ini Wali Kota Depok Mohammad Idris, menyampaikan terimakasihnya kepada relawan yang telah mendukung dirinya untuk maju kembali pada pilkada Kota Depok 2020 mendatang.

“saya mengucapkan terima kasih, sebagai sebuah komitmen.”tutup Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Penulis : Ilham Ramadhan

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional